Mempercepat Koneksi Internet Android

1. Faster Internet 2X
Dari namanya sudah kelihatan kalau aplikasi ini dapat mempercepat koneksi internet smartphone Android hingga 2 kali lipat. Cara yang sangat mudah bagi pengguna network 3G dan 4G untuk boosting speed. Dengan script pemrograman khusus, Faster Internet 2X memungkinkan pengguna root dan non root pada platform Android untuk mempercepat koneksi internetnya. Internet jadi dua kali lebih cepat bila memakai aplikasi ini. Ukuran file cukup ringan dengan kapasitas 1.6 MB saja. Aplikasi ini dapat berjalan di versi android 2.3.3 hingga yang lebih baru.Banyak review positif dari para pengguna berkat kemudahan menjalankan aplikasi ini. Mereka juga merasakan dampaknya saat menjalankan app ringan di background. Hal tersebut tidak mengganggu performa ponsel sama sekali.

2. Internet Speed Booster
Aplikasi berikutnya yang dapat membantu kecepatan koneksi internet smartphone Android Anda adalah Internet Speed Booster. Aplikasi ini mudah digunakan berkat desain yang simpel dan terkesan minimalis. Algoritma yang unik dapat mempercepat koneksi internet cukup dengan sekali klik saja. Baik yang root maupun non root, aplikasi ini cocok digunakan di keduanya. Banyak pengguna yang menyarankan untuk download aplikasi ini karena telah terbukti mampu mempercepat koneksi internet hingga dua kali lipat.

3. Network Speed Booster
Cara kerja Network Speed Booster cukup ringkas yakni dengan meningkatkan internet speed dan memperkuat sinyalnya. Bagi para gamer, aplikasi ini cukup berfungsi dengan baik untuk pengalaman bermain online game karena meningkatkan kecepatan download data. Keuntungan lain dari aplikasi ini yakni booster sekali tap sehingga network selalu fresh.

Beberapa fitur lain yang dapat dinikmati seperti
Kualitas suara telepon yang jernih karena tidak terputus-putus
Koneksi data yang mudah di switch
Memaksimalkan kekuatan radio broadband
Network cukup intuitif
Airplane mode tersedia

4. Network Signal Speed Booster
Network Signal Speed Booster merupakan aplikasi yang mempercepat proses download dengan cepat. Bila koneksi internet Anda lemot, aplikasi ini dapat meningkatkan kinerja network sehingga sinyal resepsi tertangkap dengan baik. App ini juga dapat menganalisa koneksi WiFi dan 3G Anda dan cukup dengan satu kali klik – aplikasi ini dapat difungsikan dengan baik.

Aplikasi ini juga sudah dites di beberapa Android device yang berbeda dan cukup kompatibel dengan peningkatan speed mencapai 17%. Selain itu, app ini juga menghubungkan internet dengan sinyal tower yang terkuat yang ada di lokasi Anda. Dan yang terpenting, aplikasi ini gratis!

5. Internet Booster Xtreme
Internet Booster Xtreme adalah aplikasi yang dapat mempercepat phone speed dan internet speed. Pada turbo boosternya, aplikasi ini mengurangi kinerja yang tidak perlu yang bisa mengurangi kecepatannya. Jadi sistem pada Internet Booster Xtreme memastikan ponsel dalam kondisi fit dan cepat untuk digunakan browsing atau download file. Selain itu, aplikasi ini dapat menganalisa koneksi 3G atau WiFi yang Anda gunakan dan mempercepat resepsi tangkapan sinyalnya.

6. Internet Turbo Booster
Internet Turbo Booster memiliki beberapa fitur unggulan yang memungkinkan koneksi internet smartphone Android Anda lebih cepat dari biasanya. Selain itu, aplikasi gratis ini juga mampu boosting broadband agar kinerjanya lebih optimal. Sinyal tangkapan juga diperkuat lewat aplikasi ini sehingga baik network 3G maupun 4G semua kompatibel dengan Internet Turbo Booster.

7. Internet Speed Master
Internet speed master telah diunduh lebih dari satu juta pengguna secara global. Aplikasi ini memodifikasi sistem dalam file sehingga dapat digunakan oleh berbagai tipe ROM dan semua device Android. Pastikan Anda mem-backup file terlebih dahulu sebelum menginstall file ini.

Internet Speed Master memodifikasi sistem dalam tcp/ip config. Maka dari itu sistemnya bisa kompatibel dengan versi android apa saja. Namun perlu diketahui, sistem bisa crash apabila tidak sesuai dengan provider yang digunakan.

8. 3G speed booster
Bila Anda pengguna 3G network, speed booster yang satu ini cukup di download dan diinstall. Aplikasi ini dapat mendeteksi apps yang sedang bekerja pada background – yang menggunakan internet dan menon aktifkan aplikasi tersebut agar performanya lebih optimal. Kecepatan internet meningkat hingga 2 kali lipat dan filenya pun ringan tidak memakan space yang besar di memori Anda.

8 aplikasi di atas dapat mempercepat koneksi internet smarphone Android Anda. Pastikan apps tersebut kompatibel dengan handphone Android Anda agar tidak terjadi crash saat digunakan. Selamat mencoba!