Kontroversi Pokemon Go

Kontroversi Pokemon Go
Inilah Kumpulan berita tentang Pokemon Go yang saat ini tengah menjadi virus yang menyebar keseluruh dunia baik anak-anak bahkan orang dewasa. Seperti di Indonesia yang terjadi saat ini tempat yang biasanya dijadikan tempat ajang olahraga saat ini diberitakan bahwa tempat itu dipenuhi dengan penggemar Pokemon Go yang sedang berburu icon Pokemon.


Bahkan diberitakan pula Tugu Monas sebagai lambang kota Jakarta ini menjadi tempat perburuan Pokemon yang paling disukai para penggemar Pokemon Go. hahaha lucu sekali tapi ini masyarakat dunia yang suka akan dunia game. tidak hanya di luar rumah ataupun dijalan-jalan bahkan ada juga yang bermain di dalam kantor-kantor dan tempat swalayan dan bahkan tempat ibadah.

Dan kini sudah terbentuk pula kelompok-kelompok penggemar Pokemon Go. Tidak hanya di Ibu Kota Jakarta bahkan di negara-negara lain pun terbentuk kelompok Penggemar Pokemon Go.

Kontroversipun tidak terelakan sehingga banyak yang berkomentar disana-sini ada yang mendukung dan ada pula yang melarang ya.... namanya juga kehidupan.

Seperti yang paparakan beberapa berita yang menerangkan bahwa Mantan Presiden B.J. Habibie pun menyarankan untuk tidak terlalu sering bermain game ini.Seperti didalam ucapanya ""Gunakan waktu dengan kegiatan yang bermanfaat, jangan main Pokemon Go," ujar dia.Habibie mengaku, dia suka bermain game dan olahraga saat kecil. Namun karena terlalu sering akhirnya orangtuanya membakar game tersebut. Game yang digemari olehnya yaitu yang menggunakan ketangkasan otak seperti catur.

Bahkan ada juga yang secara tegas memaparkan : "Bagi Pegawai di Kota Tasik Malaya ini untuk tidak bermain Game ini pada saat kerja karena dikhawatirkan mengganggu aktifitas kerja"

dan Masih Banyak lagi berita-berita tentang game yang serba seru ini sehingga menjadi buah bibir para kalang dunia maya saat ini.