Biografi Haris J


Profil dan Biodata Lengkap Harris J
Hariss J Merupakan Salah satu Artis muda yang saat ini lagi trend dikalangan masyarakat luas bukan hanya di bagian negara lain di Indonesia pun Harris J sangat populer bahkan lagunya sudah banyak yang meng cover ataupun mearansement lagunya. Seperti halnya dengan Humood Alkhoodher , Harris J termasuk Artis Luar yang trend di Indonesia.berikut data dari Harris J.

Nama Lengkap: Harris Jung
Nama lain : Harris J
Tanggal Lahir: 3 Maret 1997
Tempat Lahir: Chelsea, London, Inggris
Pekerjaan : Penyanyi
Nama Ayah : Rahim Jung
Pendidikan : BRIT School of Performing Arts London
Agama : Islam
Zodiak : Pisces
Akun Twitter : harrisjofficial
Akun Instagram : OfficialHarrisJ
Akun Facebook : HarrisJOfficial
Video Harris J
Biografi Singkat dan Karir Harris J
Harris J lahir tanggal 3 Maret 1997 di London, Inggris, merupakan seorang penyanyi muda muslim asal Inggris. Harris J mengawali karir bernyanyi pada tahun 2013. Saat itu Harris mengikuti ajang pencarian bakat di Inggris yang bertajuk Awakening Talent Contest. Dalam ajang pencarian bakat tersebut, Harris J yang memiliki suara bagus dan berkarakter berhasil keluar sebagai pemenang.

Setelah ajang itu berakhir, karir Harris J mulai menapaki jejak karirnya di dunia tarik suara. Setelah melihat penampilan Harris J, Maher Zein yang kebetulan juga menjadi juri kemudian membuatkan sebuah lagu untuk Harris J berjudul Salam Alaikum. Harris J  mendapatkan kontrak dengan Awekening Record untuk produksi single perdananya tersebut yang dirilis bulan Agustus 2015 dan langsung mendapat respon positif dari pemirsa youtube. Kini sosok Harris J dapat menjadi idola dan inspirasi kalangan muda muslim melalui lagu-lagunya.

Lagu Harris J
Salam Alaikum (2015)
Rasool’Allah
Eid Mubarak Feat. Shujat Ali Khan
Worth It feat Saif Adam

Prestasi yang pernah diraih Harris J
Juara Awakening : Talent Contest